Daftar Menu Golden Lamian Best Seller Apakah kamu tahu apa itu Golden Lamian? -->

Advertisement

Daftar Menu Golden Lamian Best Seller Apakah kamu tahu apa itu Golden Lamian?

Admin
Senin, 25 Maret 2024

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, nama Golden Lamian mungkin masih asing terdengar. Golden Lamian merupakan restoran yang telah berdiri sejak 2017 dan terkenal dengan kuliner khas Tionghoanya. Mengutip dari goldenlamian.com, kata Lamian sendiri diambil dari bahasa Cina yang memiliki arti mie yang ditarik menggunakan tangan. Karena itulah, tidak heran jika lamian atau mie tarik merupakan hindangan andalan di restoran ini. 


Berbeda dengan mie pada umumnya, lamian dibuat langsung dengan tangan sehingga rasanya otentik. Mie lamian yang tersaji di restoran ini memiliki cita rasa lezat. Apakah kamu tertarik mencoba menu – menu di restoran ini? Atau masih bingung mesti memilih menu Golden Lamian yang mana? Nah, agar kamu tidak bingung dan pusing, berikut ini daftar menu Golden Lamian yang paling best seller sehingga wajib dicoba:

  1. Lamian Ayam Goreng

Ayam goreng merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Namun, bagaimana rasanya jika dicampurkan dengan lamian? Bagi kamu yang penasaran dengan rasanya, bisa datang langsung ke Golden Lamian dan memesan menu lamian ayam goreng. Hidangan best seller satu ini dihidangkan dengan ayam goreng crispy, kemudian disiram dengan bumbu khas Golden Lamian. Lamian ayam goreng siap disajikan, kamu bisa rasa kenikmatan dari setiap suapnya.

  1. Lamian Extra Spice Beef

Bagi kamu yang menyukai masakan dengan cita rasa gurih dan pedas, lamian extra spice beef bisa menjadi pilihan menu yang tepat untukmu. Menu ini dihidangkan dengan kaldu pedas berwarna merah, daging, dan juga lamian dengan porsi besar. Saat memesannya, kamu bisa sesuaikan tingkat kepedasannya mulai dari 1 hingga 3.

  1. Lamian Rica – Rica

Menu Golden Lamian selanjutnya yang best seller dan wajib dicoba adalah lamian rica – rica. Hidangan satu ini memiliki tekstur mie yang kenyal dengan saus rica – rica yang menyelimuti seluruh lamiannya. Jika pilihan sebelumnya merupakan makanan berkuah, maka lamian dengan potongan daging ayam, choy sum, dan saus rica – rica yang lezat ini disajikan kering.

  1. Nasi Hainan

Jika tidak ingin makan mie, kamu bisa mencoba nasi hainan saat berkunjung ke Golden Lamian. Menu makanan ini terdiri dari nasi hainan, ayam rebus, potongan bebek, sawi hijau, dan chili oil. Nasi hainan yang gurih bercampur dengan daging bebek yang lembut siap menggoyang lidahmu.

  1. Golden Soup Chicken

Golden Soup Chicken bisa menjadi pilihan menu yang tepat di kala cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Menu berkuah ini terdiri dari mie dengan topping daging ayam, telur setengah matang, jamur kuping, dan irisan daun bawang. Rasakan kehangatan dan kenikmatan kaldu ayam dari hidangan satu ini. 

Selain 5 menu best seller diatas, masih banyak hidangan lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba antara lain Godlen Soup Beef, Lamian Extra Spicy Beef, Lamian BBQ Combo, Lamian Pangsit, Lamian Ayam Jamur, Lamian Iga Sapi, Lamian Sapi, Lamian Honey BBQ, Lamian Ayam Panggang, Lamian Bebek Panggang, dan Lamian Ayam Tim. Bagi yang tidak suka makan mie, bisa mencicipi menu lain seperti Nasi Bebek dan Nasi Goreng Ayam. Selain itu ada juga side dish hingga desert seperti Hisit, Siomay, Ceker Ayam, Pangsit Soup, Es Leci, Lime Squash, Es/Hot Ocha, Es Lemon Tea, Silky Coconut Pudding, Caramel Romance Pudding, dan Creamy Mango Pudding.