Rumah di Depok Menjadi Salah Satu Incaran Para Pencari Rumah -->

Advertisement

Rumah di Depok Menjadi Salah Satu Incaran Para Pencari Rumah

Admin
Sabtu, 26 November 2022


Peluang pasar jual rumah di Depok hingga saat ini masih terpantau dengan cukup baik. Pasalnya, bukan hanya karena aksesibilitasnya yang baik dan memadai, rumah di Depok cepat laku karena banyak digunakan sebagai properti investasi. Lebih dari itu, inilah alasan kenapa rumah dijual di Depok menjadi salah satu incaran para pencari rumah sampai dengan saat ini!

1. Harganya Masih Relatif Terjangkau
Kendati letaknya ada di pusat perekonomian dan memiliki aksesibilitas yang baik, rumah dijual di Kota Depok banyak diincar orang lantaran harganya yang masih relatif murah. Para pekerja profesional banyak yang menganggap bahwa rumah di daerah Depok jauh lebih murah dibanding dengan di daerah Ibukota yang lainnya. 

2. Memiliki Akses yang Mudah
Alasan berikutnya, kenapa rumah di Depok selalu menjadi incaran para pencari rumah yakni karena kemudahan aksesnya. Katakan saja hunian di area Bojongsari atau Sawangan. Tinggal di area tersebut tidak membutuhkan waktu tempuh yang lama ketika Anda ingin pergi mencari hiburan ke Jakarta.  

3. Dekat dengan Fasilitas Publik
Alasan berikutnya kenapa Depok masih jadi incaran para pencari rumah adalah lokasinya yang strategis dan dekat dengan fasilitas publik. Bukan hanya fasilitas umum seperti rumah sakit terbaik dan sekolah terbaik, tetapi juga tempat hiburan yang menjadi rujukan banyak orang.

4. Alternatif Hunian Kalangan Pekerja
Sudah sejak beberapa tahun yang lalu, Depok menjadi alternatif hunian para kalangan pekerja Ibukota. Perkembangan proyek ini tidak akan berhenti dan terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Bahkan tak hanya proyek huniannya saja tetapi juga infrastruktur pendukung lain seperti jalan raya dan kawasan lain.  Hal ini tentu membuat Depok semakin ramai dan menjadi incaran banyak investor.

Itulah 4 alasan kenapa rumah di Depok masih menjadi salah satu incaran para pencari rumah. Dengan semakin banyaknya peminat rumah di kota tersebut, tidak menutup kemungkinan akan adanya kenaikan harga properti yang memancing investor untuk datang ke kota tersebut. Maka dari itu, jika ada kesempatan dan rezeki untuk membeli rumah di sana, upayakan untuk tidak mengabaikannya. Bagi Anda Ingin membeli rumah dengan sistem KPR, simak syarat KPR rumah dan wujudkan rumah impian Anda.