Tas Pria Converse Paling Keren dan Berbeda -->

Advertisement

Tas Pria Converse Paling Keren dan Berbeda

Admin
Rabu, 29 Juni 2022


Tidak hanya sepatu, Converse juga memiliki produk fashion lainnya yang memiliki kualitas unggulan. Seperti beberapa produk tas yang memiliki desain trendy, menjadi  trend setter, dan pastinya sangat populer. Tas dengan model sling pack, helmut bag, dan model tas lainnya sangat cocok untuk melengkapi penampilan.

Nah, simak beberapa model tas Converse yang harus kamu miliki berikut!

1. Converse Sling Pack Tas Selempang Pria - Black [CON19907-A05]
Tas selempang dari Converse ini terlihat sangat sederhana. Namun desainnya yang sederhana ini malah memberikan penampilan yang sangat trendy. 

Tas ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas. Kamu bisa meletakkan barang-barang kecil seperti HP, dompet, headset, dan lain sebagainya di dalamnya. Detal zippernya juga terlihat unik dan sewarna dengan desain tasnya

Strapnya bisa disetel sesuai keinginan, sehingga bisa diletakkan di bagian pinggang maupun diselempangkan. Bahan yang digunakan berupa polyester yang sangat kuat. Dapatkan tas ini dengan harga Rp 235 ribu.

2. Converse Sling Pack Tas Selempang Pria - University Red [CON19907-A06] 
Tas selempang yang satu ini memiliki warna yang sangat trendy. Warna merahnya terlihat sangat cocok untuk para pria. Apalagi jika kamu mengkombinasikannya dengan warna baju putih.

Di bagian tengah tas terdapat logo Converse yang unik. Desainnya terlihat sederhana dan keren. Tidak hanya itu, tas ini terbuat dari polyester yang kuat. Kamu juga bisa menyesuaikan strapnya, sehingga bisa dipakai dengan diselempangkan atau diletakkan di pinggang.

Nah, tidak perlu berpikir lama lagi, kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga sekitar Rp 189 ribu.

3. Converse Utility Helmut Bag - Converse Black [CON20996-A01]
Tas yang satu ini terlihat sangat unik dari bentuknya yang berbeda dari tas selempang pada umumnya. Model tas ini memiliki stra dan juga pegangan untuk dijinjing. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena karakter maskulin pada tas ini sangat kuat dengan warnanya yang hitam.

Bahan tas helmut ini terbuat dari pape touch ripstop dan polyester. Kombinasi bahan ini memberikan daya tahan yang kuat namun lembut. Dapatkan tas ini dengan harga sekitar Rp 556 ribu.

Itulah beberapa jenis tas dari Converse yang sangat trendy dan pastinya keren dibawa para pria. Jadi, lengkapi penampilan kamu dengan tas unik dari brand paling populer ini sekarang juga.