Daftar 5 Topi New Era Original Dengan Harga Terbaik -->

Advertisement

Daftar 5 Topi New Era Original Dengan Harga Terbaik

Admin
Rabu, 27 April 2022

Mengenakan topi di luar dapat melindungi wajah dan mata Anda dari sinar matahari. Jika Anda mencari topi  berkualitas, Anda bisa memilih topi New Era yang terkenal dengan bahan dan ketahanannya. Ada berbagai jenis, model, dan bentuk topi New Era yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Berikut rekomendasi topi New Era yang bisa dipakai seharian.


5 Produk Topi New Era Original Terbaik

New Era Men MLB 9Forty Kf Trucker NY Yankees Hitam (Rp. 449,000)

Topi Pria New Era yang bisa dipakai seharian adalah New Era Men MLB yang terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dan menyerap  saat dipakai. Topi ini didesain agar terlihat lebih sporty dan trendi.


New Era Disney Pixels Mickey Mouse Boy Hat (Rp339.150)

Memiliki topi New Era dengan pixel Mickey Mouse  di tengahnya dan berwarna hitam. Tersedia pengait dan penutup mata, dan  topi ini terbuat dari  denim katun  berkualitas tinggi dan hanya dapat dicuci dengan tangan  jika kotor.


New Era Men MLB 9Forty New Yerk Yankees Navy (Rp. 449.000)

Untuk menemani aktivitas sehari-hari di luar keluarga, kamu bisa mengenakan topi New Era navy blue dengan tampilan casual dan trendy. Terbuat dari bahan katun, sangat nyaman dipakai, bahkan bisa digunakan untuk olahraga.


Topi New Era Men's NBA 5950 LA Lakers Basketball (Rp. 454,000)

Topi berbahan katun ini dapat digunakan untuk menutupi  wajah dari sinar matahari. Selain itu, topi telah dirancang dengan gaya kasual dan trendi.


Topi New Era Men 9 Forty Chicago Bulls (Rp 539.000)

Kalau mau beli topi New Era berlogo banteng, Anda bisa beli yang ini. Terbuat dari bahan katun dan bisa digunakan untuk olahraga serta kegiatan lainnya.


Dengan tampilan yang trendi dan simple juga bisa menambahkan kesan kasual yang rapi. Bisa pula dipadupadankan dengan outfit lainnya untuk menunjang penampilan yang lebih fresh.


Sekian ulasan mengenai daftar 5 topi New Era original dengan harga terbaik yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai tambahan informasi menarik untuk mendapatkan produk terbaik yang berkualitas.