Potongan Rambut yang Keren -->

Advertisement

Potongan Rambut yang Keren

Admin
Senin, 26 Oktober 2020


Bagi anda yang ingin mengikuti tren rambut masa kini harus mengetahui berbagai macam jenis model rambut. Hal ini agar tidak kecewa saat mencoba memotong rambut. Dengan aktivitas anda yang padat sedikit kemungkinan untuk anda memotong  rambut anda sendiri. Anda dapat pergi ke salon maupun tukang potong rambut untuk merapikan dan memotong rambut agar mengikuti tren 2020. Namun tidak sedikit orang dapat memilih Potongan rambut yang keren. Namun banyak orang yang ingin mencoba memotong rambutnya sendiri dengan alasan ingin memberi model terhadap rambut yang dimiliki. Hal ini mengakibatakan bahwa setiap orang yang menginginkan memotong rambut sesuai dengan keinginan, berarti orang tersebut harus belajar terlebih dahulu bagaimana memotong rambut yang baik dan benar. Ketika anda memotong rambut, pastikan metode dan alat yang anda gunakan tidak berbahaya bagi kepala maupun anggota tubuh lainnya. 

Tak sedikit orang yang membayangkan hasil yang kurang memuaskan. Hal ini adalah kurangnya tingkat kepercayaan orang tersebut dengan dirinya sendiri. Terlebih dahulu anda harus mengetahui bagaimana memotong rambut dengan cara yang benar dan baik. Mendapat hasil memuaskan seperti ala salon akan anda dapat ketika dapat memotong rambut dengan baik dan benar.

Tips Memotong Rambut Sendiri
Sebelum anda memotong rambut, lakukan riset dan pelajari bagaimana teknik yang benar dalam melakukan. Namun bagi anda yang masih pertama kali memotong rambut hendaknya mempelajari terlebih dahulu bagaimana teknik dan model yang keren. Dalam hal ini anda bisa memanfaatkan internet untuk mencari referensi sesuai kebutuhan. Pilih vidio yang anda inginkan dengan membutuhkan alat dan juga teknik yang memadai.

Kemudian pilih model rambut yang berbentuk wajah. Namun, sebenarnya hal ini tidak sangat disarankan karena hal ini lebih berada kepada keinginan dan kebutuhan model yang anda gunakan. Biasanya untuk wajah yang bulat akan meghindari rambut yang dibelah menjadi dua. Hal tersebut dikarenkana wajah nampak semakin lebar. Begitu pula dengan pemilik rambut lurus dan dapat memilih jenis rambut layer untuk menemani hari-hari anda nanti. Kebanyakan orang pada tahun 2020 ini memilih gaya rambut bob hair is coming back. Salah satu jenis ini masuk dalam potongan rambut yang keren di tahun 2019 hingga 2020. Ada juga model itty bitty baby bangs dengan model poni yang membentuk jidad para pengguna model. Namun kebanyakan orang masih menyukai model sebelumnya yaitu bob hair karena modelnya yang simple dan perawatannya yang mudah. Perlu diketahui bahwa tidak semua orang cocok pada model tersebut.

Kemudian gunakan alat yang memadai. Seperti gunting yang tajam dan bersih. Gunting yang tajam akan mempermudah anda dalam memotong rambut. Berbeda dengan gunting yang tidak layak digunakan, pasalnya dapat merusak tatanan rambut yang anda miliki. Anda dapat menggunakan gunting tersebut dengan cara memotong sedikit demi sedikit rambut yanga anda miliki.

Bagi orang yang memotong rambut sendiri bisanya akan kesulitas saat memotong bagian belakang. Hal ini dapat diatasi dengan teknik ponytail yaitu mengarahkan rambut ke depan. Kemudian anda dapat memotong rambut dengan sejajar.

Selesai memotong rambut sebaiknya anda membersihkan rambut dengan air bersih. Kemudian anda bisa menggunakan produk tresemme untuk menambah kilau dan kelembapan kulit. Seperti halnya tresemme keratin smooth yang mengandung jojoba oil dan morula oil untuk menjadikan rambut agar tetap berkilau.