Ingin Memperoleh Sertifikasi Bahasa Inggris? Ikuti Tes Ini! -->

Advertisement

Ingin Memperoleh Sertifikasi Bahasa Inggris? Ikuti Tes Ini!

Admin
Senin, 30 Desember 2019


Sertifikasi kini diyakini sebagai sebuah tanda pada kemampuan atau keprofesionalannya dalam bidang tertentu. Tidak terkecuali dalam Bahasa Inggris. Untuk mempermudah Anda memperolehnya, kini ada tes Efset Online. Gratis dan sangat menghemat waktu yang Anda miliki.

Sesuai dengan namanya, tes EFset diselenggarakan oleh lembaga English First atau EF di program EF Adult. Caranya mudah, Anda bisa search di Google dan akan menemukan linknya. Di Indonesia baru lembaga ini saja yang dapat menyelenggarakan tes secara online dengan hasil sertifikasi.

Tidak perlu hadir untuk mengikuti ujian. Langsung di website, ujian akan dilangsungkan begitu Anda mengklik kata mulai atau start. 

Anda diberi waktu selama 50 menit untuk mengerjakan soal kompetisi Bahasa Inggris secara online. Setelah selesai, website dengan otomatis akan mengecek jawaban yang telah Anda cantumkan. Dengan demikian, saat itu juga, Anda dapat langsung memperoleh hasilnya, kompeten atau tidak. Jika nilai yang diperoleh cukup bagus dan Anda memperoleh predikat Kompeten, selanjutnya Anda akan memperoleh tanda sertifikasi sesuai prosedur. Semua tertera dalam website tes.

Apa fungsi sertifikasi Bahasa Inggris yang sudah kamu jalani melalui tes? Fungsi utamanya ada dua, yaitu:

  1. Anda akan memperoleh seritifikasi kompeten Bahasa Inggris yang diakui secara Internasional. Sertifikat dapat diperlukan untuk berbagai keperluan di negara mana saja di dunia.
  2. Sertifikasi yang diperoleh dapat digunakan ketika melamar pekerjaan yang membutuhkan keahlian berbahasa Inggris. Fungsinya sama dengan ijazah Bahasa Inggris yang dimiliki.

Bagaimana kalau hasil sertifikasi dalam tes EFSet hasilnya belum kompeten? Tidak perlu khawatir dan langsung menarik diri! Anda dapat belajar di EF atau lebih tepatnya di EF Adult. 

Di sini program Bahasa Inggris yang ditawarkan lengkap. Anda tinggal memilihnya. Ada kelas untuk karyawan dan berbagai kebutuhannya, kelas TOEFL, dan kelas atau program conversation Bahasa Inggris. Anda juga dapat mengikuti semuanya satu per satu agar keahlian yang dimiliki lengkap.

Sangat sederhana bukan? Di era globalisasi sekarang ini, keahlian Bahasa Inggris sangat diperlukan. EF Adult membantu Anda mewujudkan keahlian tersebut.