Objek Wisata Omah Kayu Atau Rumah Pohon -->

Advertisement

Objek Wisata Omah Kayu Atau Rumah Pohon

Admin
Selasa, 11 Juli 2017


Anda bosan menginap di Hotel terus? Ingin mencoba sesuatu yang baru? Omah Kayu Batu Malang bisa menjadi obat rasa bosan tersebut. Omah Kayu atau Rumah Pohon ini terletak di lereng Gunung Banyak, sering juga disebut Bukit Bintang.
Objek Wisata Omah Kayu Atau Rumah Pohon
Objek Wisata Omah Kayu Atau Rumah Pohon

Omah Kayu ini memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan penginapan, terbuat dari kayu dan didirikan di atas pohon pinus yang tumbuh di lereng bukit Gunung Banyak. Kayu yang digunakan untuk material bangunannya adalah Kayu Eukaliptus, Kasuarina dan Pinus yang terkenal keras dan kuat. Udaranya begitu segar dan sejuk, pemandangannya yang eksotis membuat anda betah menikmati Kota Batu Malang dari ketinggian 1340 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya berada di Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Akses menuju kesanan memang menanjak, berkelok dan beberapa jalan masih tanah berbatu, sebaiknya minta bantuan pada sopir yang sudah mahir atau berpengalaman. Dari Alun-alun Kota Batu melalui Jalan Gajah Mada yang berada di depan Mesjid An-Nur. Kemudian mengikuti jalan tersebut sekitar 8 km, barulah anda sampai di lokasi wisata Omah Kayu Kota Baty. Semoga Bermanfaat.