Kabar Menarik

[Kabar Menarik][bleft]

Wisata Nusantara

[Wisata Nusantara][twocolumns]

Alasan Pemilihan Koalisi Adil Makmur


Kali ini kita akan membahas mengenai koalisi adil makmur yang sekarang ini sudah banyak dibicarakan oleh masyarakat indonesia. kalian pastinya sudah mengetahui bahwa sekarang ini merupakan tahun politik dimana pada tahu 2019 nanti akan dilaksanakan pilpres. Dalam pilpres 2019 nanti akan mempertemukan antara kubu prabowo dan juga kubu Jokowi.

Pastinya kalian sudah tahu bahwa prabowo juga pernah maju di pilpres 2014 namun ternyata di tahun 2014 tersebut masih belum berutung dan kalah dari Jokowi. Namun meskipun begitu prabowo tidak pantang menyerah hal tersebut dapat dilihat dari majunya prabowo ke ajang pilpres 2019 ini. dimana dalam pilpres kali ini prabowo maju dengan menggandeng seorang pengusaha sukses muda yaitu sandiaga uno.

Kalian pasti tahu bahwa saat ini telah memasuki masa kampanye dimana di masa kampanye ini setiap paslon berlomba lomba untuk menarik hati masyarakat. perlu kalian tahu bahwa di masa kampanye ini tidak mungkin capres dan cawapres melakukan kampanye sendiri. Maka dari itu capres dan cawapres membutuhkan tim sukses agar bisa lebih maksimal dalam melakukan kampanye. 

Untuk tim prabowo sendiri memiliki sebuah tim sukses yang diberi nama badan pemenangan nasional atau BPN. Seperti yang kalian tahu bahwa selain badan pemenangan nasional ternyata kubu prabowo juga membentuk suatu badan koalisi yang di beri nama koalisi adil makmur. Mungkin banyak dari kalian yang masih belum mengetahui mengenai koalisi tersebut.

Koalisi adil makmur sendiri merupakan sebuah koalisi beberapa partai politik yang ada di indonesia yang tergerak untuk mendukung pasangan prabowo sandi. Pelru kalian tahu bahwa pada mulanya koalisi adil makmur ini di bentuk oleh partai gerindra, PKS dan PAN. Setelah itu prabowo menemui titiek soeharto di rumah cendana untuk meminta  partai berkarya bergabung dalma koalisi.

Koalisi Adil Makmur
Koalisi Adil Makmur. (foto: mojok)

Pastinya dari kalian banyak yang bertanya mengapa memilih nama koalisi adil makmur. Menanggapi hal tersebut prabowo menegaskan bahwa pemilihan nama tersebut sejalan dengan cita cita bangsa. Dimana rakyat indonesia membutuhakn keadilan dan juga kemakmuran dimana keadilan dan kemakmuran tersebut belum di rasakan oleh masyarakat indonesia.

Dalam kampanyenya prabowo juga menegaskan bahwa keadilan dan kemakmuran merupakan salah satu tujuan dan visi misi yang akan di bawa ke pilpres. Prabowo menegaskan bahwa salah satu masalah bangsa indonesia yang perlu di lakukan yaitu mengkritisi perihal kekayaan bangsa yang mengalir ke negara asing. Karena memang hal tersebutlah yang membuat perekonomian indonesia menjadi lemah. 

Salah satu yang sangat di sayangkan dan di permasalahkan oleh prabowo yaitu karena bangsa indonesia itu merupakan negara yang kaya tetapi kekayaan tersebut malah mengalir ke luar negeri. Maka dari itu majunya prabowo sebagai capres nomor urut 02 adalah untuk merubah hal tersebut dan membawa indonesia yang lebih baik lagi. menanggapi berdirinya koalisi adil makmur tersebut prabowo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi.

Tentunya dengan hadirnya koalisi adil makmur tentunya akan membuat kubu prabowo memiliki peluang lebih besar untuk bisa menarik hati rakyat. Apalagi pilpres akan dilaksanakan beberapa bulan lagi pastinya hal tersebut akan membuat pertarungan pilpres akan menjedi lebih menarik. Jadi tidak heran apabila sekarang ini banyak seklai berita berita mengenai politik yang beredar di masyarakat. 

Dengan adanya koalisi adil makmur tersebut tentunya akan memberi warna baru dalam dunia politik menjelang pilpres.

Tidak ada komentar:

Fashion

[Fashion][twocolumns]