Alasan Membeli Tiket Bioskop Di JD.id -->

Advertisement

Alasan Membeli Tiket Bioskop Di JD.id

Admin
Sabtu, 16 Desember 2017


Kamu pernah mengantri beli tiket bioskop? Seperti tiketnya Warkop DKI, Justice League, dan lain-lain yang banyak diminati orang-orang. Tentu sedikit membosankan bagi kamu yang tidak sabaran menunggu antrian. Memang, semua kekesalan saat mengantri bisa hilang setelah menonton film yang kamu sukai, apalagi jika filmnya memuaskan.

Nah, JD.id akhirnya memberikan solusi tepat bagi kamu yang sering menonton film di bioskop. Kini, JD,id juga jual tiket bioskop dengan harga yang relatif sama seperti saat kamu membeli langsung di loket bioskop. Kehadiran tiket bioskop online ini jelas sangat membantu bagi semua orang yang akan menonton film. Ini artinya semakin memudahkan kita untuk memesan tiket.
membeli tiket bioskop online

Lalu, mengapa kita lebih memilih membeli tiket bioskop secara online? Alasannya sangat sederhana.
1. Sangat mudah dan simpel.
Smartphone yang anda miliki sebaiknya menginstall aplikasi JD.id, kemudian buka dan pilih link untuk memesan tiket bioskop. Sepertinya tata cara pesan tiket tidak perlu dijelaskan disini. Sangat mudah, anda tinggal memilih film yang akan ditonton, pilh kursi dan lakukan pembayaran. Mudah bukan?
2. Menghemat waktu.
Setelah pemesanan tiket bioskop secara online dari rumah, sesampainya di bioskop anda bisa langsung menuju ruangan tempat film diputar. Jangan lupa untuk menunjukkan tanda bukti pemesanan tiket online kepada petugas yang ada disana. Sehingga kamu tidak perlu lagi menunggu antrian pembelian tiket langsung on the spot dan tidak perlu menunggu film dimulai.
3. Aman
Situs JD.id yang menawarkan tiket bioskop ini sangat aman dari berbagai bentuk penipuan. Pihak JD.id memastikan tidak akan terjadi penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Jelas, JD.id tidak ingin mengecewakan para pecinta film Indonesia.

Karena era digital dan teknologi semakin canggih, maka kehadiran smartphone dan situs jual beli online semakin memudahkan kita dalam bertransaksi apapun, salah satunya membeli tiket bioskop online cek di url ini https://www.jd.id/bioskop/. Semua yang kita butuhkan bisa diperoleh hanya dengan memainkan jari tangan atau telunjuk. Betapa dimanjakannya kita oleh berbagai kemudahan teknologi saat ini. Semoga Bermanfaat.