4 Mobil Keren Dengan Harga Terjangkau Dari Toyota -->

Advertisement

4 Mobil Keren Dengan Harga Terjangkau Dari Toyota

Admin
Rabu, 19 Juni 2019


Toyota merupakan sebagai salah satu merk mobil keren yang di Indonesia paling banyak diminati. Produknya memiliki kualitas terbaik jika kita bandingkan dengan brand yang lainnya. Ini merupakan salah satu brand mobi dengan produk mobil yang memiliki desain paling banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih untuk kualitas mesin yang dimilikinya, pasti sangat Tangguh jika dibandingkan dengan mobil yang lainnya.
Mobil keren

Berikut ini 4 Mobil Keren Dengan Harga Terjangkau Dari Toyota

1. Toyota Avanza
Ini merupakan salah satu mobil yang paling banyak diminati, sehingga tidak asing kalau mobil ini sering disebut dengan mobil sejuta umat. Selain memiliki harga yang terjangkau mobil ini sangat mulus saat di kendarai. Bagaimana tidak, semenjak mobil tersebut pertama kali diluncurkan GAIKINDO Auto Expo pada akhir tahun 2003 dan kemudian mulai dipasarkan pada tahun 2004 sampai dengan saat ini masih menjadi salah satu raja mobil MPV yang ada di Indonesia.

Selain itu mobil ini juga dibekali dengan segala yang dibutuhkan sebuah mobil low MPV Saat ini mobil tersebut memiliki harga dikisaran harga Rp 100 juta hingga Rp 130 juta tergantung merek dan modelnya.

2. Toyota Innova
Selanjutnya untuk jenis mobil Toyota kedua yang banyak diminati ada di Indonesia yaitu ada Toyota Innova. Toyota Innova ini disebut mobil yang kaya akan sejarah, lebih kerennya yaitu bisa dikatakan sebagai mobil legenda. Pasalnya mobil yang satu ini memang sudah mengaspal berada di jalanan Indonesia dan memang sudah sangat lama. Dengan begitu maka tentunya sudah jelas bahwa varian yang satu ini sudah sangat banyak, mulai dari terlawas sampai dengan model yang terbaru.

Nah, Toyota Innova versi terbaru tersebut mempunyai desain yang mewah dan kokoh. Dengan menggunakan desain yang ada tersebut membuat Toyota Innova menjadi laku keras di pasaran. Mobil tersebut memiliki desain yang mewah dan kekar. Harganya juga bisa dikatakan cukup terjangkau.

3. Toyota Calya
Berikutnya untuk jenis mobil Toyota yang ketiga dan sangat banyak diminati yang ada di Indonesia yaitu ada Toyota Calya. Tampilannya bisa dibilang sangat sederhana nemun terlihat tetap mewah mobil satu ini terkesan simpel. Apalagi kehadiran dari Toyota Calya tersebut dirasa memang cukup menarik disimak terutama dari segi sisi eksterior. Dalam hal ini dengan Harga Toyota Calya yang besahabat di kantong tentunya ini sebagai mobil Toyota yang memiliki rasa Indonesia juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Dalam hal ini terdapat beberapa kelebihan dari Toyota Calya. Walaupun ini menjadi mobil MPV ternyata untuk dimensi dari mobil tersebut tentunya juga cukup kompak. Sehingga jika digunakan untuk berkedara di jalan perkotaan mobil tersebut tentunya sangat cocok. Tidak hanya itu saja, dari sisi fitur mobil yang satu ini juga cukup lengkap, terlebih lagi mobil tersebut berada di segmen LCGC. 

4. Toyota Rush
Untuk yang terakhir Jenis mobil Toyota yang paling banyak diminati di Indonesia yaitu ada Toyota Rush. Mobil yang satu ini sudah tidak diragukan lagi soal konsistensinya dalam pasar SUV Indonesia. Mobil yang satu ini sudah lama mangaspal berada di jalanan Indonesia semenjak tahun 2006. Walaupun sudah lama hadir di Indonesia namun pada nyatanya mobil Toyota Rush tersebut masih mampu untuk bersaing dengan baik. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari kegigihan Toyota yang selalu memperbaharui salah satu mobil terbaiknya ini.

Nah sobat itulah 4 mobil keren dengan harga terjangkau dari Toyota, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.