Cara Promosi Gratis untuk Bisnis T-shirt Anda -->

Advertisement

Cara Promosi Gratis untuk Bisnis T-shirt Anda

Admin
Sabtu, 12 Agustus 2017


Siapa yang tidak menyukai kata gratis? Tidak cuma sekadar kata, gratis adalah kabar bahagia untuk kalian yang suka berhemat. Untuk Anda yang baru menggeluti bisnis t-shirt, tentunya masih kekeurangan sana-sini. Dari mulai modal, pegawai, tempat pemasaran, promosi, dan lain sebagainya. 

Sesuatu yang baru, jika ingin dikenal orang lain maka butuh perkenalan. Perkenalannya tentu lewat promosi. Dengan promosi, calon pelanggan bisa melihat produk baru Anda.

Namun karena masih kekurangan modal, pasti ada masalah untuk promosinya. Anda tidak bisa mempromosikan lewat media cetak, berbentuk brosur atau lewat spanduk. Karena apa? Itu memakan biaya.
Berikut disajikan cara promosikan produk bisnis t-shirt Anda secara gratis.

Iya, cara pertamanya adalah :

Promosi dengan Anda memakai produk Anda sendiri

Anda memakai baju Anda tentunya. Pakai kemanpun Anda pergi. Dengan begitu, sama saja saat itu Anda tengah melakukan promosi. Padahal kenyataannya Anda sedang melakukan aktivitas sehari-hari dengan memakai baju. Usahakan Anda memaki baju buatan Anda yang paling menarik. Supaya bisa mencuri perhatian mata para calon pembeli. Jika mereka benar-benar tertarik, orang yang melihat t-shirt yang Anda kenakan akan bertanya di mana Anda membelinya. Di situ lah!!! Iya di situ Anda akan mendapatkan keuntungan di balik ‘cuma sekadar memakai baju menutup aurat’.

Mengupdate foto baju Anda ke media sosial

Keberadaan Facebook, Twitter, dan Instagram, jangan cuma dibiarkan dihuni status alay. Tapi juga produk Anda. Uploud foto-foto t-shirt Anda. Sertakan caption jika Anda sedang jualan, bukan pamer baju.
Bila di Facebook, disediakan tempat khusus untuk jualan. Namanya Facebook Fans Page. Anda bisa membuat itu untuk bisnis Anda. Tapi tentunya tidak gratis. Memang, membuat Fans Page-nya gratis. Tapi untuk mencari like, Anda harus membayar uang pada Facebook untuk membayar promosi fanspage yang dilakukan pihak Facebook. Kalau seperti itu, untuk pemula, baiknya Anda promosi di grup-grup atau kronologi teman. Karena apa? Itu gratis.

Manfaatkan forum jual beli

Manfaatkan tempat-tempat yang gratis (pastinya) untuk melakukan promosi sekaligus jual beli. Karena yang Anda cari tempat gartis, maka manfaatkan forum jual beli yang tidak menarik biaya.

Terus geluti bisnis t-shirt Anda. Jangan pantang semangat. Selagi ada usaha, pasti ada hasil yang tercapai. Semangat!!!