Sekilas tentang Smartphone OPPO F1 -->

Advertisement

Sekilas tentang Smartphone OPPO F1

Admin
Minggu, 04 Juni 2017

Oppo F1 menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan smartphone untuk memuaskan hasrat selfie. Ini dibuktikan oleh Oppo F1 dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP Full HD. Diharapkan pengguna bisa merasa puas atas kinerja dari kamera Oppo F1 ini. Untuk memaksimalkan hasil jepretan selfie, kamera depan dilengkapi dengan Flash Screeen dan lensa Aperture f/2.0 membuat cahaya yang masuk lebih tajam. 
Sekilas tentang Smartphone OPPO F1
Sekilas tentang Smartphone OPPO F1. (foto: oppo.com)

Layar dari Oppo F1 memiliki layar 5.0 inch HD yang mampu menampilkan gambar jadi lebih jernih dan tajam. Layar dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 agar tahan terhadap goresan benda kasar. 

Jika anda bertanya berapa memori yang dimilikinya, tentu jawabannya akan memuaskan. Ya, Oppo F1 ini memiliki RAM 3 GB dan internal berkapasitas 16 GB, kapasitas tersebut masih bisa diperbesar dengan pemasangan slot micro SD hingga 128 GB. 

Sebagai informasi, Sistem UI Color OS 2,1 yang dimiliki Oppo F1 hanya menghabiskan RAM sebesar 800 MB. Jika aplikasi lain berjalan juga hanya menghabiskan RAM 1 GB. Bagaimana? Berminat untuk membeli Oppo F1? Semoga Bermanfaat.